Rabu, 25 Agustus 2010

Zat Yang Terkandung Pada Tahitian Noni Juice

Zat Untuk Memperpanjang Hidup

PROXERONINE adalah zat yg selama ini di cari saintis bidang kesehatan & di temukan dalam buah Noni asal Tahiti. Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi
Dengan di temukannya PROXERONINE maka angka harapan hidup manusia jadi bertambah. Berbagai penyakit akibat rusaknya/matinya sel pada organ tertentu bisa di revitalisasi & diregenerasi demikian penjelasan Dr.dr. Amarullah Specialis Syaraf Naturophaty dan Internist Jebolan Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.
Diabet pada umumnya adalah Akibat rusaknya sel Beta dalam pankreas, dimana pankreas tidak berhasil memproduksi insulin yang cukup, sehingga kandungan gula dalam darah tidak terserap oleh Sel di dalam tubuh untuk di ubah menjadi energi dan akibatnya kadar gula di dalam darah bertumpuk.
Pankreas rusak akibat Sel-sel penyusunya banyak yg mati, PROXERONINE yg di hasilkan Noni Tahiti akan merevitalisasi & meregenerasi Sel2 penyusun Pankreas hingga pulih kembali & menghasilkan insulin yg cukup utk menormalkan kadar gula dalam darah. Jadi pengobatan dng Noni Tahiti ini Sungguh menyelesaikan akar masalah Penyakit secara Sistemik dlm organ tubuh kita, Jadi tidak hanya sekedar mengobati gejalanya Saja. Demikian hingga Harapan hidup Penderita Diabet bisa lebih Panjang
Kanker Ganas di sebabkan adanya pebelahan sel yang tidak terkontrol ( Kanker dalam tubuh berarti hilangnya kontrol selular dalam tubuh, sehingga pertumbuhan sel yang tidak baik menjadi tidak terkontrol.). PROXERONINE yg di hasilkan Noni Tahiti Mampu mengontrol Pembelahan Sel secara sempurna juga kandungan Damnacanthalnya mampu membunuh sel kanker serta menghentikan penyebarannya.
Cara antisipatif yg paling efektif Mencegah Kanker adalah dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Jus ini kaya akan kandungan PROXERONINE dan antioksidan yang terbukti mampu memproteksi diri dari radikal bebas serta meningkatkan metabolisme tubuh.
Jika anda ingin memesan bisa menghubungi handphone no. 081901221546. Harga Rp. 400.000 / botol, beli 8 botol (2 kotak) langsung bisa jadi member. Jadikan kesehatan sebagai investasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar