Senin, 30 Agustus 2010

Latar belakang pengetahuan ilmiah tanaman noni dan Kandungan Iridoids


Sejak awal sejarah manusia, selalu ada hubungan khusus antara manusia dan tanaman.

juice_prodhome_int 

Noni, adalah tanaman obat. Kemanjuran tanaman obat digerakkan oleh  kandungan dan jumlah serta  jenis  senyawa bioaktif  .Medicinal plants provide bioactives to improve health. Tanaman Obat harus ada ketersediaan senyawa Bioactif  untuk meningkatkan kesehatan.
Bioactif adalah senyawa kimia seperti vitamin dan mineral-yang menghasilkan aktivitas biologis dalam tubuh. . Noni berisi kandungan  bioactives yang luar biasa banyak ragam dan jenisnya termasuk Iridoids, lignan, coumarins, polisakarida, flavonoid, dan asam lemak.

 

Iridoids adalah Kuncinya

Bioactives utama dalam noni adalah iridoids.
Iridoids telah dibuktikan secara ilmiah untuk menghilangkan radikal bebas berbahaya, pengendalian kolesterol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan meningkatkan   kesehatan aktivitas otak.
Phytochemical Iridoids yang kuat dihasilkan oleh tanaman sebagai pertahanan terhadap infeksi dan ancaman lainnya. Sementara iridoids ditemukan dalam sebagian  besar tanaman,  buah-buahan segar tapi sifatnya tidak stabil.
Phytochemical Iridoids dalam buah-buahan akan hilang bila terlalu masak ( terlalu matang) atau di olah dalam  bentuk makanan olahan.
Bioactif  Iridoids  dalam Tahitian Noni Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama pemrosesan dan penyimpanan, tidak seperti pada kebanyakan   flavonoid pada buah-buahan.

 

Tahitian Noni Jelas Beda

Dunia ilmu pengetahuan telah banyak Meneliti dan  Mempelajari noni sejak awal, dan hasilnya masih tetap sama. Noni yang terbaik untuk Anda.

Akhir-akhir ini, banyak perusahaan jus memperlihatkan ketertarikannya atas  manfaat kesehatan  dari  flavonoid dan polyphenol. Flavonoid dan polyphenol banyak terdapat di dalam segala jenis buah. Tapi  sayangnya banyak flavonoids sangat tidak stabil, kualitasnya menurun drastis selama proses pengolahan produk, pasteurizing, dan penyimpanan. Iridoids  sebagai Kanduangan utama Biocative dalam Tahitian Noni sangat  berbeda dengan flavonoids. Iridoid yang di temukan dalam Tahitian Noni sangat stabil  bila dibandingkan dengan  polyphenols. Iridoids disintesa oleh tanaman  Noni dengan langkah biokimia yang berbeda yang membuatnya hampir sama dengan sekelompok phytokimia.

Iridoids sangat stabil, khususnya yang terdapat dalam buah noni.  Iridoids  bioaktif paling banyak  di temukan dalam Tahitian Noni, kestabillannya tidak rusak selama pemanenan, selama proses produksi, atau penyimpanan.
Tahitian Noni  bioaktif   Beverage memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada siapa saja, di mana saja. Memberikan kandungan bioaktif  iridoid yang stabil , yang tidak terdapat dalam kandungan makanan secara umum.  Dan karena Bioaktif  iridoids stabil, maka Anda dapat yakin bahwa di dalam  botol Tahitian Noni yang dikirimkan ke rumah Anda akan memberikan manfaat kesehatan yang lengkap dari buah noni.termasuk  jaminan kandungan Iridoids yang tinggi.

Jika anda ingin memesan bisa menghubungi handphone no. 081901221546. Harga Rp. 400.000 / botol, beli 8 botol (2 kotak) langsung bisa jadi member. Jadikan kesehatan sebagai investasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar