Senin, 30 Agustus 2010

Flavonoid ataukah Iridoid

Flavonoid

Adalah molekul yang bersifat antioksidan yang terkandung di dalam buah-buahan dan sayuran segar pada umumnya bersifat memberikan warna pada buah.
Flavonoid dari jenis “Food Plants (Tanaman Makanan)” seperti pisamg, apel, Jeruk, Berry, Manggis, yang manfaat utamanya adalah sebagai nutrisi untuk kehidupan.
Beberapa jenis mengandung Flavonoid yang sangat tinggi kadarnya, kini secara umum di juluki Super Fruit atau BUAH SUPER “. 

Manfaat Flavonoid

Flavonoid di akui secara ilmiah dapat membantu meningkatkan kesehatan secara umum. Makin besar jumlah Flavonoid yang dikonsumsi, makin besar manfaatnya bagi kesehatan serta menjadi unsur penting dalam proses penyembuhan berbagai penyakit ringan hingga kronis.

TETAPI…….


Lagi-lagi…berkat penelitian ilmiah terkini. Telah dapat dibuktikan bahwa Flafonoid adalah molekul yang sangat TIDAK STABIL… Kandungan Flavonoid yang ada dalam buah, dapat menurun dan terurai dengan cepat karena proses pembuatan Jus / sari buah. Proses Pasteurisasi, Suhu Panas, dan Lama Penyimpanan, secara ilmiah dibuktikan menghilangkan kandungan Flavonoid dalam buah dengan sangat cepat.
Sehingga dapat diambil kesimpulan pengakuan kandungan Flavonoid yang tinggi dalam sejumlah Jus Buah Super yang beredar, adalah OMONG KOSONG..

Ingatlah…

- SUHU
- Proses pembuatan Jus
- Waktu penyimpanan
Menghancurkan dan Menghilangkan Kandungan Flanoid
FAKTA tidak terbantahkan yang menimbulkan kegemparan didunia belum lama ini. 
Buah dengan Kandungan Tinggi Flavonoid

Jika anda ingin  Flavonoid

LEBIH BAIK Makanlah buah dan sayuran segar !


Apakah itu Iridoid

Iridoid adalah suatu senyawa yang bersifat bioaktif sangat bermanfaat bagi semua makhluk hidup. Kegunaan Iridoid terhadap tubuh manusia bersifat adaptogen, yaitu tidak secara spesifik bermanfaat hanya pada satu masalah kesehatan, melainkan beradaptasi terhadap “SELURUH MASALAH KESEHATAN MANUSIA DAN SEMUA MAKHLUK HIDUP”.
IRIDOID umum terdapat dalam jumlah besar pada “Medicinal Plant ( Tanaman Medis)” …Namun secara menakjubkan 12 jenis iridoid yang ada di alam terdapat secara melimpah terkandung  di setiap buah noni yang berasal dari kepulauan Tahiti yang terletak di Samudera Pasifik.
Penelitian Ilmiah telah membuktikan buah noni yang kaya akan kandungan IRIDOID , sangat bermanfaat untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit ringan hingga kronis. Sehingga tidaklah aneh penduduk asli kepulauan tahiti menggumakam Noni sebagai pengobatan sejak 2000 tahun yang lalu.
Kabar Baiknya adalah…
IRIDOID bersifat SANGAT STABIL…. artinya proses pasteurisasi, suhu, masa penyimpanan, tidak sedikitpun membuat kandungan IRIDOID berkurang .
TAHITIAN NONI INTERNATIONAL
Adalah perusahaan pertama di dunia yang menemukan hal ini, dan mulai memasarkan Noni dari kepulauan Tahiti ke seluruh dunia sejak tahun 1996.
Justru dengan proses pemurnian dan pasteurisasi hingga menjadi Tahitian Noni Juice, ‘meniadakan’ satu-satunya kandungan dalam buah noni yang tidak baik untuk kesehatan, yaitu detergen.
Dalam waktu singkat, Tahitian Noni Juice terkenal di dunia dengan manfaatnya, yang segera di ikuti dengan peniru-peniru produk sejenis di seluruh dunia.

Dimakan segar ..?

mengandung resiko dengan adanya kandungan detergen dalam buah noni.
diminum setelah melalui proses dalam kemasan

Tahitian Noni Bioactive Beverages

.

Ingatlah… Tahitian Noni Juice – Tahitian Noni Beverages

1. Mendapat pengakuan Badan Paten International ( WIPO ) dan berbagai Badan Paten Negara Maju, akan manfaatnya bagi kesehatan. Dalam bentuk 300 lebih Paten Pengakuan Manfaat.
2. Secara Ilmiah terbukti bermanfaat bagi kesehatan , dalam pencegahan, pengobatan, perawatan, berbagai penyakit ringan hingga kronis seperti HIV dan Kanker.
3. Terbukti tidak menimbulkan efek samping akibat pemakaian dalam berapapun jumlah dosis, masa pemakaian, umur, dan tingkat kesehatan pengguna.
4. Hanya Buah Noni dari kepulauan Tahiti yang memiliki kandungan 12 jenis Iridoid alam.

Jika anda ingin memesan bisa menghubungi handphone no. 081901221546. Harga Rp. 400.000 / botol, beli 8 botol (2 kotak) langsung bisa jadi member. Jadikan kesehatan sebagai investasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar