Kamis, 26 Agustus 2010

Cara Kerja Tahitian Noni Juice

fruitSetiap hari 63 trilyun sel kita dibombardir oleh radikal bebas yang dihasilkan oleh polusi udara yang kita hirup, bahan kimia yang terkandung dalam makanan yang kita makan, dan minuman yang kita minum.
Bukan hal yang mengejutkan jika tubuh kita menjadi rentan terhadap serangan berbagai penyakit berbahaya. Untuk itu anda & keluarga perlu mengkonsumsi Tahitian Noni Juice sebagai Pengawal Kesehatan Keluarga.

• Hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke:

Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisi dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik, mengeluarkan racun dalam sel, membantu regenerasi sel lebih cepat dan lebih baik.

Tahitian Noni Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE.
xeronine

PROXERONINE dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.

XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh.
XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan.

Tahitian Noni Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
tahitiannoni

Maka dari itu sering ditemukan penanganan menggunakan TAHITIAN NONI JUICE menyebabkan berhentinya ketergantungan terhadap obat (kimia).

TAHITIAN NONI JUICE tidak menyebabkan ketergantungan walau dikonsumsi dalam jangka panjang. Karena fungsinya hanya memperbaiki sel. Setelah dirasa cukup sehat, maka konsumsi dapat dikurangi atau seperlunya saja.

 Cara minum Tahitian Noni Juice

image-noniKulum sekitar 15 detik dibawah lidah sebelum ditelan (bukan dikumur) untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, hormon seksual.

PADA DASARNYA tidak ada takaran seperti takaran medis, karena aman dikonsumsi dalam jumlah berapapun (uji test konsumsi 7,5 botol sehari), kecuali untuk masalah gagal ginjal yang notabene dibatasi konsumsi air masuk dalam tubuh.

Frekuensi mengkonsumsi noni lebih penting dari hanya sekedar jumlahnya. Dan untuk pemeliharaan kesehatan secara umum, paling tidak noni harus dikonsumsi 2 x 30ml / hari.

SANGAT AMAN dikonsumsi oleh siapapun : bayi, anak-anak, dewasa, dan wanita hamil.

Di minum setiap 2x sehari (terutama setiap kali akan tidur dan bangun tidur atau 1 jam sebelum makan). Setelah minum disarankan minum air putih juga. Tahitian Noni Juice untuk regenarasi sel, air putih untuk "komunikasi" antar sel.

Dianjurkan meminum @30 ml untuk dewasa, anak 5-10th cukup 1/2 nya, anak dibawah 5th 1/4 nya.

• KETERANGAN:
* 1 Botol TAHITIAN NONI JUICE = 1000ml
* 1 oz = 30ml (3 sendok makan) / 1 sloki
* Aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek ketergantungan

Dalam keadaan masih disegel, bertahan selama 2 tahun. Dalam lemari es bisa 2 bulan, diluar lemari es 1 bulan. Dikocok sebelum diminum, jangan kena sinar
Matahari langsung dalam jangka panjang.

Jika anda ingin memesan bisa menghubungi handphone no. 081901221546. Harga Rp. 400.000 / botol, beli 8 botol (2 kotak) langsung bisa jadi member. Jadikan kesehatan sebagai investasi anda.
 

produk-noni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar