Jumat, 03 September 2010

Aplikasi Tahitian Noni Juice untuk Meningkatkan Angka Kelahiran

Infertilitas adalah ketidakmampuan untuk memiliki anak secara alami atau mempertahankan kehamilan hingga siap melahirkan anak. Batasan infertilitas yakni gagal memiliki konsepsi setelah 6-12 bulan melakukan hubungan suami istri secara reguler tanpa pemakaian kontrasepsi, mungkin terjadi pada 15-20% pasangan menikah.

Sekitar sepertiga kasus disebabkan faktor pada pria, sepertiga lagi karena faktor pada wanita, dan sisanya melibatkan keduanya yang mungkin sama-sama mengalami ganggungan fungsi reproduksi. Meskipun demikian sekitar 10% orang yang tampak sehat di usia reproduksinya mungkin saja menderita infertilitas.

Faktor infertilitas pada wanita diantaranya: 40% karena gagal ovulasi, 40% karena gangguan pelvis dan tuba falopi (mukus terlalu tebal, skar dan adesi), 10% berhubungan dengan penyakit tiroid atau hiperprolaktinemia, dan 10% lagi penyebabnya tidak diketahui.

Faktor infertilitas pada pria diantaranya: penyebab pratestikular (gangguan hipotalamus-hipofisis, gangguan tiroid, gangguan adrenal, dan akibat obat-obatan), penyebab testikular (varikokel, trauma, infeksi, toksin/obat-obatan, abnormalitas kromosom dan perkembangan), dan penyebab postestikular (obstrksi duktular, skar, ejakulasi retrogad, antibodi sperma, abnormalitas perkembangan, insentivitas androgen, dan disfungsi seksual).

Morinda Citrifolia L. (Tahitian Noni Juice) dalam sejumlah hak paten telah dinyatakan sebagai koregulator hormon (aksis hipotalamus-hipofisis-gonad), sitoproteksi (gamet), anti-inflamasi, antibakterialm antifungal, antiteratogenik, dan antineoplastik; sehingga sangat dipotensial untuk mentritmen faktor-faktor infertilitas.
 
Hasil-Hasil Penelitian
  • Penelitian tentang efek terapeutik Morinda Citrifolia L. (Tahitian Noni Juice) sebagai koregulator hormon, antimutagenesis, sitoproteksi gamet, anti-inflamasi, antimikrobial, dan antineoplastik telah dipublikasikan pada hak paten lainnya.
  • Hasil penelitian in vivo pada mencit ICR yang positif hamil, memperlihatkan efek suplementasi jus Morinda Citrifolia L. (Tahitian Noni Juice) 5% selama 18 hari terbukti mampu mencegah malformasi janin, berbeda halnya dengan kelompok kontrol (1% mengalami malformasi).
  • Laju kehamilan dan kelahiran pada mencit ICR yang disuplementasi jus Morinda Citrifolia L. (Tahitian Noni Juice) 5% selama 21 hari dibandingkan kontrol adalah 100% : 85%
  • Peningkatan laju kelahiran ini juga didukung oleh peningkatan kualitas sperma mencit ICR pejantan yang disuplementasi jus Morinda Citrifolia L. (Tahitian Noni Juice) selama 1 minggu.
  • Jus Morinda Citrifolia L. (Tahitian Noni Juice) dapat dimanfaatkan untuk menginduksi kehamilan (menyiapkan fertilisasi) pada pasangan suami-istri yang sebelumnya didiagnosis infertilitas.
No. Publikasi Internasional :USPTO 20080206368
Tgl. Publikasi Internasional : 28 Agustus 2008
Pihak yang mengaplikasi : Tahitian Noni Int'l Inc., Provo, UT 84604 (US)
Para Penemu Hak Paten : Wang, Mian-Ying

(Source: Intisari Hak Paten Efek Terapeutik Tahitian Noni Juice)
 

Dosis untuk Bayi, Anak-anak, Ibu Menyusui dan Ibu Hamil

Apakah TAHITIAN NONI JUICE aman untuk bayi, anak-anak, ibu menyusui dan ibu hamil ?

YES, sangat aman.
  • Bayi usia 1-2 tahun : 1cc/kg berat badannya (kondisi normal)
  • Anak-anak di atas 2 tahun : 2 x 1 sendok makan (kondisi normal)
  • Ibu menyusui : 2 x 60cc
  • Ibu Hamil : Tri semester pertama 2 x 30cc, Tri semester kedua 2 x 45cc, Tri semester ketiga 2 x 60cc.
Jika anda ingin memesan bisa menghubungi handphone no. 081901221546. Harga Rp. 400.000 / botol, beli 8 botol (2 kotak) langsung bisa jadi member. Jadikan kesehatan sebagai investasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar